HDCU Mendapat Dukungan Penuh Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

PALI,KpkSigap.com
Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru – Cik Ujang (HD-CU) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini dukungan untuk pasangan HD-CU dengan semboyan “Menyala Abangku” datang dari masyarakat kabupaten PALI yang membentuk Tim Relawan Pemenangan secara sukarela untuk Paslon HD-CU.

Terbentuknya Tim Pemenangan ini ditandai dengan pengukuhan struktur pengurus dan peresmian Posko pemenangan secara langsung dilakukan oleh H. Herman Deru melalui H.Cik Ujang di hotel Puriwara dibilangan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Senin (26/8/2024) siang.

” Saya sampaikan permohonan maaf dari pak Herman Deru yang tidak bisa hadir pada pengukuhan ini, dikarenakan beliau ada kegiatan Partai di Jakarta,” kata Cik Ujang dalam pidato sambutannya.

Mantan Bupati Lahat ini juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi Tim yang dibentuk oleh H. Supri Sastra untuk membantu pemenangan HD-CU dalam kontestasi Pilkada Sumsel dalam waktu dekat ini.

” Terima kasih yang setinggi-tingginya telah memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HD-CU, Perjuang ini akan menjadi catatan dan hati nurani kita masing-masing,” ucapnya.

Cik Ujang percaya jika Tim yang dibentuk Supri Sastra ini mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab untuk memenangkan HD-CU sebagai Gubernur 2024-2029 nanti.

Selain itu juga Cik Ujang menyebutkan bahwa Tim pemenangan Paslon HD-CU sudah terbentuk di 17 kabupaten/kota termasuk salah satu kabupaten PALI.

” Tentu saja dengan terbentuknya Tim Pemenangan ini bertambah besar harapan kami untuk memenangkan Pilkada Sumsel periode 2024-2029,” harap Cik Ujang.

Ditempat yang sama sementara H. Supri Sastra Ketua Tim Pemenangan HD-CU juga dengan semangat menyampaikan bahwa Tim pemenangan non Partai bersama toko-toko Kabupaten PALI ini mampu meraup suara terbanyak untuk Paslon HD-CU.

Menurut Supri Sastra, sosok Herman Deru sudah membuktikan ketika ia menjabat sebagai Gubernur periode lalu, lewat beberapa program program pembangunan prioritas Sumsel sehingga Sumsel makin maju tak ketinggalan dengan Provinsi lain.

” Kami siap menyumbangkan tenaga kami untuk kemenangan pasangan HD-CU, semoga perjuangan kita berhasil dan meraih kemenangan,” tutupnya.

Diketahui pengukuhan pengurus itu tidak hanya ditingkat kabupaten, namun seluruh koordinator kecamatan dan desa juga dikukuhkan secara serentak oleh Cik Ujang.

(KPK SIGAP – tiem/Andi Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *