AKBP Budi Setiyono,S.I.K,M.H Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Personel Walpri Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

Rokan Hulu (Riau) kpksigap.com –
Menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang ditunjuk sebagai Walpri pasangan Calon dan Para Pejabat Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polres Rokan Hulu, pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024, bertempat di ruangan Rupatama Polres Rokan Hulu.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hulu, Kompol Rahmat Hidayat, S.I.K, para Kabag, Kasat dan Pejabat Operasi, serta Kanit Intelkam Polsek jajaran Polres Rohul.
Kepada peserta yang hadir Kapolres Rokan Hulu memberikan arahan dan penekanan kepada Petugas Walpri agar dapat menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan Sejuk yaitu “Masing-masing petugas Walpri agar mengenali Jatidiri mereka sebagai anggota Polri dan tahu akan tupoksi nya masing-masing serta melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Perhatikan juga sikap tampang dalam melaksanakan tugas. Jangan lupa selalu jaga kesehatan karena Operasi Mantap Praja Lancang Kuning dilaksanakan sampai akhir tahun 2024 dan dilanjutkan di tahun 2025. Selanjutnya bagi personel yang ditunjuk sebagai Petugas Operasi, agar memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Laksanakan tugas dengan baik dan sesuaikan dengan SOP, serta Jangan lupa memperhatikan pengiriman produk operasi tepat waktu.” ucap AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *