DPP Demokrat Serahkan SK B1-KWK Kepada Paket HARUM di Pilkada Matim 2024

Manggarai timur, KpkSigap.com
Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat resmi mendukung pasangan calon bupati dan Wakil Wali bupati, Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th di Pilkada Manggarai Timur tahun 2024.

Dukungan Partai Demokrat itu melalui Surat keputusan (SK) dengan format B1-KWK yang diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Samuel Hake, dijakarta 26 Agustus 2024.

Kader DPD Partai Demokrat Matim, Drs. Basilius Teto kepada KPK-SIGAP melalui sambungan telepon via WhatsApp (WA), membenarkan adanya penyerahan SK B1-KWK Partai Demokrat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th, SK sudah bersifat final dan mengikat kepada Sipri-Luko (Paket HARUM) untuk maju di Pilkada di manggarai timur.

“Ini SK B1-KWK sudah diserahkan kepada bapak Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.fil., M.Th sebagai calon bupati dan wakil bupati manggarai timur tahun 2024,” ujar basilius.

Dijelaskan Basilius, keputusan ini diambil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui sejumlah tahapan dan pertimbangan yang benar-benar serius terhadap dinamika politik saat ini di manggarai timur.

Partai Demokrat Merupakan Partai Nasionalis, sehingga sangat tepat partai ini mendukung Paket Harum karena visi paket Harum sama dengan Visi Partai Demokrart membawa Perubahan.

“Partai Demokrat melihat bahwa sosok dari kedua figur ini mampu memimpin manggarai timur ke depan,” ungkapnya.

Dia pun meyakini figur politik yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2024, akan mengabdi dan berjuang demi kepentingan masyarakat di manggarai timur.

“Kita komitmen untuk menangkan paket HARUM di Pilkada manggarai timur pada tanggal, 27 November 2024 nantinya,” tutupnya.

( KPK SIGAP – Eventius Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *