KPU Kabupaten/Kota Se-Sumut, Hadiri Bimbingan Teknis Pengelolaan Fotografi Di Media Sosial

Medan, kpksigap.com – KPU Kabupaten Dairi (Komisi Pemilihan Umum) Dairi, menghadiri Bimbingan Teknis Pengelolaan Fotografi pada Media Sosial di lingkungan KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara, di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat – Sabtu (23-24/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara menerima bimbingan teknis terkait materi Photoshop dan Canva, dasar-dasar Fotografi, Capcut, dan Praktik dari narasumber Mulkan Nasution, Chalid Nasution, Irsan Mulyadi, Ferdy Siregar, dan Venny Eriska.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Agus Arifin sekaligus menyampaikan arahan pentingnya kegiatan dimaksud kepada peserta bimtek.

“Kegiatan ini bertujuan melatih serta meningkatkan keahlian fotografi untuk mempublikasikan kegiatan pelaksanaan tahapan pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024,” ucapnya.

Dimana dalam kegiatan tersebut, turut hadir dari Anggota KPU Dairi yakni Ridwan Hendra Agustinus Samosir, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat, KPU Divisi Sosdiklih, Sdm dan Partisipasi Masyarakat, Agus Pandiangan Kasubbag Hukum dan SDM dan Indah Rahma Operator Media Sosial.

Penulis : Mrs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *