KPU Dairi Adakan Kegiatan Loka Karya Mini, Dalam Persiapan Penerimaan Pendaftaran Balon Bupati & Wabub Dairi Tahun 2024

Sidikalang, kpksigap.com – Dalam rangka persiapan penerimaan dokumen persyaratan pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dairi Tahun 2024, KPU Dairi (Komisi Pemilihan Umum) Dairi adakan Loka Karta Mini pada Kamis, (22/08/ 2024) di Kantor KPU Dairi, Jln. Pandu, Sidikalang.

Kegiatan loka karya mini ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Dairi Ariyanto Tinendung didampingi anggota KPU Dairi Asih Firmansyah Solin, Ridwan Hendra Agustinus Samosir, Anggiat Gabe Maruli Tua Sinaga serta Erika Elysabethlamtio Plh.Sekretaris KPU Kabupaten Dairi, Asrina Pandiangan Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi serta staf sekretariat KPU Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya Ariyanto menyampaikan, kegiatan ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Dairi 2024, dengan KPU Kabupaten Dairi berkomitmen untuk menjaga transparansi dan kelancaran seluruh prosesnya.

“Pada kesempatan tersebut, KPU Dairi mengharapkan masukan dari semua pihak terkait untuk kelancaran pada saat dilaksanakan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Tahun 2024 yang akan datang serta KPU Dairi akan melakukan koordinasi terhadap tindak lanjut yang dilaksanakan,” ucapnya.

Loka Karya Mini yang dilaksanakan ini hadir sebagai Narasumber dari stakeholder terkait antara lain Bawaslu Kabupaten Dairi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Dairi, Polres Dairi, Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi, Kemenag Kabupaten Dairi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Dairi, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dairi.

Penulis : M. Rahmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *