Di Pundak 35 Anggota DPRD Sikka Terpilih, Masyarakat Sikka Gantungkan Harapan Mereka

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Senin 26 Agustus 2024 membuka lembaran baru bagi anggota DPRD Sikka  dilantik dan masyarakat Sikka pun menggantungkan harapan di pundak para wakil rakyat yang akan menjalankan tugas selama 5 tahun ke depan.

Berbagai harapan  disampaikan warga masyarakat Sikka untuk anggota DPRD II Sikka hasil pemilu legislatif beberapa waktu lalu dirangkum kpksigap.com berikut ini.

Selsi, warga masyarakat Kelurahan Madawat Kecamatan Alok mengatakan anggota DPRD Sikka terpilih harus konsekuen memperjuangkan aspirasi untuk mewujudkan bonnum commune.

” Anggota DPRD Sikka terpilih harus menjalankan fungsi DPR secara baik dan bertanggung jawab yang meliputi fungsi legislatif, budgeting dan pengawasan,” ungkap Selsi.

Warga masyarakat Kelurahan Wairotang Even Edo Meko hanya satu permintaan untuk anggota DPRD Sikka terpilih rajin mengikuti semua sidang  anggota dewan dan hadir tepat waktu.

Permintaan Warga masyarakat  lainnya Johny Dedha harus betul- betul menyuarakan isi hati rakyat yang sudah memilihmu. Jangan hanya berakhir di tenda sosialisasi.

” Saya harapkan bersuara di ruang sidang untuk menyuarakan suara orang- orang kecil. Jangan hanya diam,” tandasnya

Gabriel Manek warga Kelurahan Kabor minta ke 35 anggota DPRD Sikka betul- betul mewakili rakyat Kabupaten Sikka bukan mewakili diri sendiri atau kelompoknya.

” Sebagai pengguna pasar tolong perjuangkan dengan merenovasi bangunan yang sudah tua dan kumuh seperti di pasar Maumere,” pungkasnya.

( KPK SIGAP Sikka-Yuven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *