Paket HARUM Siap Mendaftar ke KPU Dipilkada Matim 2024

Manggarai Timur _ kpksigap.com.Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.Fil., M.Th, siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Timur, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Hal itu disampaikan langsung oleh Relawan paket HARUM.

kami menyampaikan bahwa proses dan konsolidasi partai politik pendukung Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.Fil., M.Th, sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Manggarai timur Periode 2024-2029 telah siap,” tegasnya.

“Kami siap mendaftarkan Pasangan Sipri-Luko ke KPUD Manggarai timur sebagaimana jadwal yang telah ditentukan,” sambungnya.

Menurutnya, secara faktual rekomendasi itu telah menjadi dasar dalam melangkah pasti menuju pilkada Manggarai timur nanti dan seluruh Relawan siap menangkan  pertarungan ini.

Lanjutnya, Partai-partai politik yang secara resmi mengusung pasangan Siprianus Habur, S.Sos dan Lucius Modo, S.Fil., M.Th pada pilkada Manggarai timur Tahun 2024 secara konsekuen akan bekerja secara maksimal dan menjadi garda depan memastikan setiap simpul dukungan.

“Tentu setiap dukungan partai dengan konstituen yang dimilikinya akan secara terus menerus membangun komunikasi, serta konsolidasi untuk memantapkan kerja-kerja seluruh tim pemenangan yang dalam beberapa kurun waktu ini telah berjalan,” katanya.

Maka dengan tegas Relawan paket HARUM menyampaikan, Sipri-Luko sangat optimis dan yakin bahwa pertarungan pilkada manggarai timur 2024 akan dimenangkan.

Mengingat lanjutnya, begitu banyak antusiasme masyarakat di setiap sudut dan pelosok Manggarai timur yang mendambakan kedua pasangan ini untuk tetap berpihak dan menyentuh rakyat kecil.

Baginya, dengan bergabungnya partai politik Golkar dan Demokrat sebagai partai pengusung maka dalam waktu dekat akan dilakukan deklarasi akbar di kabupaten Manggarai timur.

“Untuk memberikan sinyal sekaligus menandai kebangkitan manggarai timur dengan tetap melanjutkan setiap ‘policy’ yang bertumbu pada kepentingan rakyat kecil,” ujarnya.

“Untuk itu diserukan kepada seluruh simpatisan dan pendukung Paket HARUM di manggarai timur agar terus menjaga setiap simpul dukungan serta terus berkonsolidasi untuk memastikan dukungan yang lebih massif, karena akan dilakukan deklarasi akbar,” pungkasnya.(*)

Eventius Suparno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *