Kepala Desa Kohod Mengadakan Kegiatan Lomba Karaoke Tingkat Desa Kohod

Tangerang, kpksigap.com – Guna memperingati hari HUT RI ke 79 pemerintah desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang gelar acara lomba Karaoke Tingkat Desa Kohod

Acara yang dilaksanakan lapangan Bedeng kosong RT 01 RW 02 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada hari Minggu (25/08/2024).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 79 yang pesertanya adalah dari masing-masing kedusunan se-desa Kohod.

Acara di buka dengan menghadirkan paskibra Desa Kohod yang telah bertugas pada tanggal 17 Agustus 2024.

Ditengah acara berlangsung kades Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yakni Arsin menerangkan bahwa”Acara ini adalah rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79″ ujarnya.

Beliau juga menuturkan” terima kasih kepada Kapolsek Pakuhaji,Camat Pakuhaji, insan Pers dan para kepala dusun se-desa Kohod Muspika kecamatan paku haji dan seluruh jajaran staf Desa Kohod yang telah membantu jalannya acara ini”, tuturnya.

Para Kadus Se-desa Kohod
“Acara ini tidak memakai dana Desa Kohod melainkan dana pribadi saya”ucapnya Arsin kades Desa Kohod.

Kadespun menghimbau”Demi suksesnya acara ini jangan di nodai dengan hal-hal negatif bila terjadi, saya tindak tegas”pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun dan dihadiri oleh kades Desa Kohod, camat Pakuhaji, Muspika Kecamatan Pakuhaji para Kades se desa Kohod serta. Seluruh warga Desa Kohod yang menikmati hiburan ini.

(Rusli/Rizmayanti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *