Anggota DPRD Kabupaten Sikka Masa Jabatan 2024-2029 Dilantik 26 Agustus 2024

Maumere, Sikka-KpkSigap.com
Sesuai jadwal Anggota DPRD Kabupaten Sikka Masa Jabatan 2024-2029 hasil pemilu legislatif  2024 akan melaksanakan sumpah/janji sebagai wakil rakyat Kabupaten Sikka  besok, Senin, 26 Agustus 2024.

Sebagaimana diketahui jumlah anggota DPRD Kabupaten Sikka yang akan diambil sumpah dan dilantik sebanyak 35 orang berdasarkan SK KPU Kabupaten Sikka Nomor 698 tentang Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sikka Tahun 2024 tanggal 19 Maret 2024.

Acara pengambilan sumpah/janji anggota DPRD ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sikka dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sikka Masa Jabatan Tahun 2024-2029 di Ruang Sidang Utama Lepo Kula Babong DPRD Kabupaten Sikka.

Pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Maumere Nithanael N. Ndaumanu, SH, M.H. Sesuai agenda acara akan berlangsung pukul 9.00 wita dan akan disiarkan secara langsung oleh Radio Suara Sikka, Chanal  Youtube Ledikom Diskominfo Kabupaten Sikka, Prokompinda, dan Tribune.

Sesuai pantauan media ini sekretariat DPRD Kabupaten Sikka di bawah pimpinan Sekwan DPRD Heriance Sadipun, S.Sos bersama panitia sedang menyiapkan berbagai hal untuk kelancaran acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD yang akan berlangsung besok.

“Gladi kotor dan bersih untuk pelantikan sudah dilaksanakan pada Jumad/Sabtu, 23 s/d 24 Agustus 2024. Hari ini mulai dengan penataan lay out dan pengaturan perangkat livestreaming serta hal teknis lain”, ungkap Sekretaris DPRD Kabupaten Sikka Heriance Sadipun.

Terkait undangan yang akan hadir menurut Heriance Sadipun diperkirakan sekitar 750 orang yang terdiri dari anggota DPRD periode 2019-2024 dan anggota DPRD yang baru,  jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sikka, prokompinda, pejabat pemerintah Provinsi NTT, mantan Bupat dan Wakil Bupati Sikka, instansi vertikal, BUMN/BUMD, keluarga anggota dewan yang dilantik, dan tamu undangan lainnya.

Heriance berharap semoga acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD besok ini berjalan dengan baik dan lancar.

Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Sikka 2024-2029

Rincian 35 kursi DPRD Kabupaten Sikka terdiri dari Dapil Sikka 1 ada 11 kursi, Dapil Sikka 2 ada 7 Kursi, Dapil Sikka 3 ada 9 kursi, dan Dapil Sikka 4 ada 8 kursi. Daftar Lengkap Penetapan 35 Kursi dan Anggota DPRD Kabupaten Sikka Periode 2024-2029 sebagai berikut :

Dapil Sikka 1

1. Maria Angelorum Mayestatis (Golkar)
2. Alfonsus Ambrosius (PDI-P)
3. Heriawan (Nasdem)
4. Martinus Wodon (Demokrat)
5. Cristian Bhato Gama Putra (PSI)
6. Yosep Karmianto Eri (PKB)
7. Higynus Claudius Daga (Garuda)
8. Baharuddin (PKS)
9. Nurhayati Bonda (PPP)
10. Fabianus Toa (Gerindra)
11. Marthen Luther Adji (Perindo)

Dapil Sikka 2

1. Yosep Don Bosko (PKB)
2. Darius Evensius (PDI-P)
3. Gorgonius Nago Bapa (Golkar)
4. Yosef Nong Soni (Nasdem)
5. Yunus Noce Fernandez (Demokrat)
6. Herlindis Donatha Darato (Perindo)
7 .Antonius Tanjung (Hanura)

Dapil Sikka 3

1. Agustinus Adeo Datus (PKB)
2.Lukas Lero (Perindo)
3. Fransiskus Stephanus Say (Gerindra)
4. Stefanus Sumandi (PDI-P)
5. Yohanes De Peskim (Garuda)
6. Yuvinus Solo (Demokrat)
7. Alexander Agato Hasulie (Nasdem)
8. Fransiskus Parera (Golkar)
9. Agustinus Feliksius Sogen (PSI)

Dapil Sikka 4

1. Benediktus Lukas Raja (PDI-P)
2. Yuslin Nursivin Dua Botha (Perindo)
3. Wilfridus Beatus Djogo (Hanura)
4. Leonardus Winarto (Demokrat)
5. Antonius Hendrikus Rebu (Golkar)
6. Vincentius Johanes Roma (Nasdem)
7. Petrus Woda (PKB)
8. Sufriance Merison Botu (Gerindra

(KPK SIGAP –  Sikka-Yuven/ Selsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *