Sukses Digelar, Ribuan Crosser Ramaikan JABE 3 Di Kecamatan Pulau Beringin

Pulau Beringin,KpkSigap.com
Jelajah Alam Bumi Semende Ke 3 (JABE #3)  Sehempak Ngegas Bersama Karang Taruna OKU Selatan yang diikuti lebih kurang 1.600 Crosser dari berbagai daerah sukses digelar, Sabtu (24/08/2024).

Mewakili Bupati OKU Selatan H. Popo Ali Martopo, B.Comm. Camat Pulau Beringin Ridho Ridehan hadiri event JABE #3 Sehempak Ngegas Bersama Karang Taruna OKU Selatan.

Event adventure yang diikuti oleh ratusan Crosser dari berbagai wilayah ini dibuka secara resmi oleh Bendahara Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Mustofa Lukman.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Haidi Makmum menyampailan bahwa Kegiatan ini sangat berdampak positif dalam ajang membangun tali silaturahmi bagi para pencinta trail adventure yang ada di Bumi Serasan Seandanan dan para pencinta trail dari daerah-daerah lainnya. Selain dari pada itu event ini juga menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat, meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat juga mengeksplorasi Wilayah-wilayah yang ada di Bumi Serasan Seandanan Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa Kapolres dan para jajaran Kepolisian mengapresiasi sekali atas terselenggaranya  kegiatan ini, dan bisa hadir di JABE #3 ini. Kami para jajaran Kepolisian akan selalu mendukung disetiap kegiatan-kegiatan positif dan event-event selanjutnya.

Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan sekaligus Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran masyarakat, para Pemuda, Karang Taruna dan kepolisian/Kapolres yang sudah berpartisipasi di kegiatan JABE #3  ini hingga selesai dan lancar. “Semoga kegiatan ini selalu maju kedepannya dan kita bisa bertemu di kegiatan JABE #4 nantinya,” ungkapnya.

Berikut Nama Pemenang Tanjakan berhadiah:
Juara 1 : Hendrik, Pulau beringin ( 3 juta )
Juara 2 :  Ari, Sungai Are ( 2 juta )
Juara 3 : Edo, Sungai Are ( 1 juta )

Event ini ditutup dengan pengundian  hadiah yang didapatkan oleh Para Crosser, yaitu 3 motor Honda revo, 1 Mobil camrry, 1 mesin cuci, 3 dispenser dan  hadiah lainnya.

Berikut nama peraih hadiah pada pengundian JABE #3

Umroh : Ammar
Mobil Carry : extra budianto
Motor : Fitrah
Motor : Refki Bahar P
Motor : Keypong
Mesin Cuci : Hero2
Dispenser : Gunatin
Dispenser : Mario Kempes
Dispenser : Saiful

Kegiatan yang digelar di Kecamatan Pulau Beringin ini turut dihadiri oleh FKPD yang mewakili, Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolsek Pulau Beringin, dan Jajaran Polres OKU Selatan, Para Kepala OPD/ yang Mewakili, Para Camat/ yang Mewakili, dan Jajaran Karang Taruna OKU Selatan.

(KPK SIGAP – Tiem/Andi Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *