Tim Dzeco Dzio Kecamatan Lubuk Keliat Mendapatkan Juara,1 dan,2 Lomba Bidar HUT RI KE 79 Tahun Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, kpksigap.com Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali menggelar lomba bidar tradisional yang memperebutkan piala bergilir dari bupati Panca Wijaya Akbar diikuti oleh perwakilan dari berbagai kecamatan. Dalam ajang bergengsi ini, Tim Dzeco dzio dari Kecamatan Lubuk keliat berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet juara 1 dan 2.

“Lomba bidar yang digelar di sungai ogan kecamatan Tanjung Raja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Ogan Ilir. Ribuan penonton memadati sepanjang sungai untuk menyaksikan aksi para peserta yang beradu ketangkasan mengayuh bidar.

Tim Dzeco dzio yang terlatih dan kompak berhasil menunjukkan dominasinya sejak awal lomba. Dengan teknik mengayuh yang apik dan kekompakan tim yang solid, mereka berhasil mengungguli peserta lainnya dan keluar sebagai juara 1 dan 2.

“Jamie Dzeco Jassy sebagai ketua tim, mengungkapkan terimakasih kepada camat dan juga seluruh kepala desa sekecamatan lubuk keliat yang telah mendukung penuh timnya sehingga tim nya dapat meraih prestasi yang membanggakan.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang tekun. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi pemuda lainnya terkhusus di kecamatan lubuk keliat untuk terus berprestasi.Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun,” katanya (25/08/2024)

(Red/Irwadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *