Kuatlah di Dalam Tuhan Menghadapi Kehidupan ini, khotbah Pendeta Donni Boy Siagian, STh Pada Minggu XIIĺ Setelah Trinitatis

Samosir- kpksigap.com, Ibadah Minggu 24/8/2024 disebut Minggu XII dung Trinitatis di HKBP Lumban Suhi Suhi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir,  dilayani oleh Pargenda : Sintua S Tamba, Parorgan : Calon Guru Josua Tampubolon. Puji pujian dikumandangkan oleh Koor Lunngu I, Koor Ina Jumat, Koor Remaja/Naposo, Koor Ama. Epistel dari Psalmen 34 ayat 16 s/d 23. Jamita : Efesus 6 : 10 s/d 20.

Melalui khotbahnya Pendeta Danni Boy Siagian, STh, mengingatkan agar jemaat HKBP Lumban Suhi Suhi  dapat menjadi garam ditengah tengah masyarakat, tetaplah pertahankan kejujuran sekalipun beratnya kehidupan kita. Selain itu, ketika menghadapi berbagai macam permasalahan hidup, tetaplah kuat di dalam Tuhan, tanpa pertolongan Tuhan, kita tak bisa berbuat apa apa. Orang yang kuat di dalam Tuhan akan selalu membawa damai, mengasihi sesamanya. Janganlah kita ikut memanaskan orang yang sedang bersengketa.  (wendeilyna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *