Turnamen Danlanal Cup 1 Diikuti 23 Club’ Bola Kaki Dibuka Danlanal Maumere

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Turnamen sepak bola Danlanal Cup I yang digelar di Stadion Gelora Samador, Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur resmi dibuka  Komandan Lanal Maumere, Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro M.Tr.Hanla, pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 23 Club Sepak bola yang ada di Kab. Sikka untuk memperebutkan Piala bergilir Danlanal Cup I serta mempererat tali silaturahmi, meningkatkan solidaritas serta kebersamaan untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten Sikka NTT.

Pada sambutan permukaan Turnamen  Danlanal Maumere menyampaikan, tujuan dari turnamen ini yang utama adalah sebagai wadah untuk menghasilkan bibit bibit pemain   sepak bola yang unggul sampai tingkat Nasional juga untuk meningkatkan solidaritas, kebersamaan dan saling memperkuat jalinan silaturahmi.

‘”Saya harapkan dengan turnamen sepak bola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif, serta bisa mengorbitkan pemain sepak bola yang berkualitas dan handal yang bisa membawa nama baik Kab. Sikka.” Ungkap Danlanal Maumere.

Dalam opening ceremonial Danlanal Cup I tersebut  di tandai dengan pemukulan Gong dan diawali  pertandingan pertama antara Nuhang FC dan Persebal FC yang disambut dengan riuh oleh para undangan dan penonton yang hadir.

Pembukaan Danlanal Cup I dihadiri oleh Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H. S.I.K., M.M., Wadanyon B Pelopor Maumere, AKP Agustinus Silvester, SE., Pasi Intel Kodim 1603/Sikka Lettu Inf I Nyoman Minggu Diana, Kepala Kantor Pajak Pratama Maumere, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sikka, Ketua ASKAB Kab. Sikka, Sekertaris Umum pengurus Koni Kab. Sikka, PMI Kab. Sikka serta 23 Tim Sepak Bola.

KPK SIGAP Sikka-Yuven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *