BKPSDM Kota Langsa Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong Dalam Rangka Pemperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Langsa, kpksigap.com- Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar Gotong Royong dan Penanaman Bibit Pohon, Pembagian Bibit Pohon Gratis, dan Penyerahan 2 Tiket Umroh Gratis kepada karyawan/I,
bertempat di Hutan Kota Langsa Minggu (09/6/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf, Tri Purwanto, S.I.P, Wakapolres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Efrianto, SH, MH, Sekda Ir. Said Mahdum Majid, Pimpinan OPD, TNI-POLRI, ASN, dan Tenaga Honor/Kontrak dalam lingkup Pemko Langsa.

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd,
Dalam Sambutannya mengatakan pada hari ini, kita berkumpul di RTH Hutan Kota Langsa dalam semangat gotong-royong untuk merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Di moment acara ini juga dilakukan pembagian bibit tanaman kepada masyarakat dan sekaligus penanaman pohon secara simbolis yang dilakukan oleh rekan-rekan Forkopimda dan seluruh Kepala OPD.

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd,
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga semangat gotong-royong ini terus membara dalam diri kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan hidup, karena bumi ini bukan milik kita, melainkan milik anak cucu kita, tutup Syaridin dengan mengucapkan terimakasih.

Penulis ARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *