Sat Reskrim Polres Batu Bara Jumat Barokah Memberikan Tali Kasih Kepada Masyarakat

Sumatera Utara, kpksigap.com.Batu Bara- Polres Batu Bara Beri perhatian Lebih Kepada masyarakat dan dengan tidak mengenal kata lelah, melalui program Jumat Curhat Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara Memberikan Tali Asih sembako ke masyarakat yang kurang mampu, fakir miskin , orang cacat dan orang yang membutuhkan Bertempat di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan. Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum’at 23 Agustus 2024 pukul 14 : 10 wib.

Dalam pemberian bantuan sembako ke masyarakat melalui program Jum’at Curhat yang diselenggarakan pada pukul 14.10 wib tersebut, secara langsung dipimpin Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Doni Irawan.SH. MH, yang Turut Mendampingi diikuti oleh KBO Reskrim Polres Batu Bara Ipda Amudy Murphy.SH, PS Kanit PPA Aiptu Dian Novita.SH, Aiptu Hermansyah.SH, Brigadir Friska dan Briptu Riyan.

Selain memberikanTali Asih Seperti Memberikan bantuan sembako, Kanit Tipiter Ipda Doni Irawan juga memberikan wejangan,himbauan, arahan dan bimbingan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan,” Adapun Tali Asih bantuan yang berikan oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara merupakan bentuk perhatian Polri terkhusus Polres Batu Bara ke masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan apa yang diberikan hendaknya dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari hari yang membutuhkan.

Yang paling terpenting diminta kepada seluruh masyarakat agar tetap rukun dan saling menjaga keamanan , ketertiban dan Kamtibmas. Ucap,” Kanit Tipiter Ipda Doni Irawan, dengan nada santun lembut dan Humanis terhadap seluruh masyarakat yang mendengar kan .

Lebih lanjut, menyambut apa yang telah disampaikan Kanit Tipiter, salah seorang masyarakat yang menerima bantuan Tali Asih sembako menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.SIK yang telah memberikan perhatian kepada kami masyarakat yang kurang mampu melalui Kanit Tipiter, PS Kanit PPA, KBO Reskrim dan beberapa personil lainya yang ikut dalam program Jumat Barokah untuk memberikan bantuan sembako, yang  sangat kami butuhkan.

Kami sebagai masyarakat yang kurang mampu akan selalu mendoakan agar seluruh personil Polres Batu Bara terlebih Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara tetap sehat, sukses dan semakin sukses dalam melaksanakan tugas, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Ucapnya.     (Mdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *