Proyek Pembangunan Jembatan Dijalan penghubung  Di Kedua Desa Kecamatan Waytenong Terhenti Warga Setempat Mengeluh

Lampung Barat, kpksigap.com -Warga Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, mengeluhkan proyek pembangunan Jembatan yang terhenti padahal jembatan itu dibutuhkan warga sebagai penghubung 2 desa di wilayah tersebut.

“Dalam draft anggaran 2023 Jembatan tersebut sudah masuk dalam kegiatan namun sampai dengan saat ini belum terlihat progres lanjutan pembangunan jembatan oleh pihak yang terkait,” Menurut keterangan salah satu warga setempat inisial N , Bahwa jembatan yang terletak di jalan lintas menuju tepatnya pemangku Sidomulyo dan Sidomakmur sudah beberapa bulan yang lalu di kerjakan namun sampai saat ini belum juga si selesaikan.

Padahal Jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang melintas di kedua pemangku Ini namun karna jembatan tersebut cuman satu satunya terpaksa kami selaku masyarakat setempat nekat untuk melewatinya.

“Sudah beberapa kali kendaraan yang melewati jembatan ini terjadi kecelakaan,kini terjadi lagi kendaraan roda empat yang terguling dengan membawa muatan kopi karna menghindari sebuah sepeda motor pada Hari Kamis TGL 22/08/2024,untuk itu kami selaku warga setempat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk melakukan tindakan terkait jembatan yang ada di desa kami” Pungkasnya.

Dalam proyek pembangunan jembatan tersebut belum di ketahui siapa pemegang tender nya,Karna di lokasi tidak terpasang papan Informasi proyek untuk itu pemerintah kabupaten Lampung Barat untuk meninjau pekerjaan tersebut.

Untung saja dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,namun bagi masyarakat yang melintas di arah pemangku Sidomulyo dan Sidomakmur agar kira nya berhati hati,

Sahilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *