Dilantik, Ini Pesan Bupati Sukiman Kepada Pengurus IDI Cabang Rohul Periode 2023-2026

Rokan Hulu (Riau) kpksigap.com –
Ketua dan Pengurus IDI Cabang Rohul Periode 2023-2026 Resmi Dilantik Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rohul periode 2023-2026, pada Rabu, 21 Agustus 2024, di Hotel Sapadia, Pasir Pengaraian, Rohul.

Dalam sambutanya, Sukiman menyampaikan kepada seluruh pengurus IDI Cabang Rohul yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi positif khususnya dibidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Dengan dilantiknya kepengurusan IDI ini, saya berharap ke depan para dokter dapat membantu pemerintah dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Rohul,” harap Sukiman. Bupati menjelaskan, IDI yang merupakan organisasi profesi tentu harus dapat menjaga etika maupun kode etik kedokteran saat menjalankan tugasnya. “Di Rohul ada 295 dokter. Untuk itu, melalui wadah organisasi ID ini peran dokter dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sangat dibutuhkan,” jelas Sukiman. Dia menyebut, pelayanan kesehatan yang bermutu, adil, merata, dan terjangkau adalah dambaan dari seluruh masyarakat.

Untuk itu dalam menjalankan tugas, para dokter harus benar-benar profesional dan memilki dedikasi yang tinggi. “Mari utamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi. Bekerjalah dengan tulus dan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” harap Sukiman.

Di tempat yang sama, Ketua IDI Rohul Dr Dwi Harry Mulia HS, M.Ked (Surg), Sp.B, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Rohul diacara pelantikan IDI Cabang Rohul periode 2023-2026. Dwi menyampaikan, setelah dirinya dilantik, ia bersama rekan-rekan IDI akan berupaya memajukan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Rohul.” Ke depan kita akan melakukan koordinasi dengan lintas sektoral untuk membangun kesehatan di Rohul. Intinya, enggak mungkin hanya sendiri dalam membangun kesehatan di Rohul,”ujarnya. Ia pun mengajak seluruh anggota IDI agar tetap solid dan saling bekerja sama dalam setiap persoalan. “Saya berharap ke depan seluruh anggota IDI agar selalu bersama dalam membuat program, baik itu di bidang ivent, maupun bantuan kesehatan lainnya,” harapnya.

KPK-SIGAP: biro Rokan Hulu ( Das)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *