Akreditasi Teknik Kimia ISTA Dinyatakan Baik Sekali, Oleh Badan Tetap Akreditasi Prodi Keteknikan LAM Teknik PII.

Jakarta Barat – kpksigap.com. Ketua Program Studi Teknik Kimia Institut Sains dan Teknologi Al Kamal ( ISTA ) menerima hasil Akreditasi Prodi Teknik Kimia ISTA yang dinyatakan hasilnya Baik Sekali oleh Badan Otoritas Lembaga Akreditasi Mandiri ( LAM) Prodi Keteknikan Persatuan Insinyur Indonesia ( PII ) untuk masa periode Tahun 2024 sampai dengan 2029 di Kampus Utama ISTA Kedoya Jakarta Rabu, (21/08/24).

Dalam kesempatan nya tersebut Ir. Alif Gita Arumsari, ST.,MT., Ketua Program Studi Teknik Kimia Institut Sains dan Teknologi Al Kamal ( ISTA ) mengaku sangat bersyukur bahwa hasil dari Akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri ( LAM Teknik) Badan Tetap Akreditasi Persatuan Insinyur Indonesia ( PII ) adalah hasilnya Baik Sekali, “Ucapnya.

Kemudian lanjut Insinyur Gita sebagai Kaprodi menambahkan, ” Ini merupakan kebanggaan bersama keluarga besar Prodi Teknik Kimia tentunya juga Institut Sains dan Teknologi Al Kamal ( ISTA) dengan adanya raihan hasil Akreditasi tersebut.

“Khususnya bagi kami selaku Kaprodi merasa mempunyai tambahan energi alias lebih termotivasi lagi sebagai bentuk tanggung jawab besar yang harus kami miliki bersama.

“Semoga prestasi ini tidak membuat kami berbangga lupa diri tetapi justru harus lebih terpacu lagi untuk menjadikan Prodi Teknik Kimia lebih memiliki keunggulan dan kemajuan prestasi lagi kedepannya.

“Walaupun sekilas hasil Akreditasi ini memang membanggakan, tetapi ini justru juga menambah beban tanggung jawab yang tidak ringan untuk kita semua, tetapi yakin lah dengan adanya hasil yang baik ini tentunya energi positif nya  kedepan akan lebih banyak lagi memberikan kontribusi lebih banyak lagi kebaikan dan kebaikan lainya, “Pungkas Insinyur Gita, Kaprodi Muda Teknik Kimia ISTA.

Ucapan selamat dan sukses juga diberikan dari berbagai pihak termasuk sesama rekan Dosen, Kaprodi lain hingga sampai pihak Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Al Kamal, dalam pesan singkat nya mengatakan, “Selamat dan sukses atas pencapaian akreditasi ini, kami tentunya terus mendorong pengelolaan Program Studi ( Prodi) agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi di ISTA lebih baik lagi, “Singkatnya.

Adapun beberapa teman Alumni Tekim ISTA dan rekan sesama dosen yang memberikan ucapan selamat juga memberikan tambahan do’a dsn suport untuk lebih baik lagi ke depan nya antara lain Dr. Pandit Hernowo, M.Si., Apt. Dede Komarudin, M.Farm., Suharno, ST.,  Ibu Profesor Tri Yuni dan banyak lagi yang tentunya  tak bisa kami tulis semua, tetapi tetap kami bisa berterimakasih dan tetap bersyukur. ( Cholik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *