Songsong HUT Jalasenastri ke -78 Anggota Lanal Maumere Bersama Ibu- Ibu Cabang 3 Korcab VII DJA II Donor Darah

Maumere, Sikka,  kpksigap.com
Menyongsong HUT Jalasenastri ke 78 Anggota Lanal Maumere bersama ibu- ibu Cabang 3 Korcab VII DJA II melaksanakan kegiatan donor darah  Bertempat di Balai Prajurit Jalan Trans Magepanda Nangahure Kelurahan Wuring Rabu ( 21/8/2024).

Waspam kegiatan Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla dan Ketua Cab 3 Korcab VII DJA II Ny. Serly Anjas Wicaksono Putro pada kegiatan  donor darah dipimpin KA BK Lanal Maumere Letda Laut ( K) dr. Gregorius Noventa Bima Pradana berhasil mendapatkan 25 kantong darah.

Ketua Cabang 3 Korcab VII DJA II Ny. Serly Anjas Wicaksono Putro mengatakan kegiatan donor darah ini untuk menambah ketersediaan darah yang ada di Bank PMI.

” Jalasenastri juga turut serta menciptakan generasi unggul untuk keluarga besar TNI Angkatan Laut serta dapat mewujudkan Indonesia sehat dan maju,” ungkap Ny. Serly Anjas Wicaksono Putro.

Selain itu Ny. Serly  juga mengungkapkan kegiatan donor darah juga membantu ketersediaan darah untuk masyarakat sekitar Lanal dalam rangka terwujudnya generasi yang lebih sehat.

Hadir dalam kegiatan ini Pasintel Lanal Maumere Mayor Laut ( P) Sentot Widodo, Pabinhar Lanal Maumere, Letda Laut (P) Ardianto, Prajurit Lanal Maumere dan Perwakilan Ibu Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II.

( KPK SIGAP Sikka-Yuven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *