AMKI Ketapang Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara

Ketapang Kalbar,kpksigap.com. Akademi Manajemen Komputer dan Informatika (AMKI) Ketapang baru-baru ini mengadakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) di sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengembangan sistem informasi.

Kaur Tata Usaha Umum Desa Pagar Mentimun, Arsat, mewakili Kepala Desa Bambang Haryoko, S.H., menyatakan harapannya agar calon mahasiswa berprestasi dapat memperoleh kemudahan dalam akses dan biaya perkuliahan. AMKI menjanjikan dukungan bagi calon mahasiswa yang mendapat Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaan dan akses bagi calon mahasiswa pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Sungai Nanjung, Nurrohmat, S.Pd., berkomitmen untuk memaksimalkan sosialisasi mengenai fasilitas dan kesempatan yang ditawarkan oleh AMKI Ketapang, guna memastikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.

AMKI juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan sistem informasi di desa-desa dan kelurahan, sebagai upaya untuk meningkatkan kemajuan teknologi di tingkat lokal.

AMKI Ketapang aktif menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan mendukung pengembangan sistem informasi. Melalui pengembangan dan dukungan teknologi.

(KPK SIGAP – Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *