Pemdes karang Tengah penyaluran daging dan Telor kepada Rawan Stunting

Cibadak,KpkSigap.com
Bertempat di Kantor Desa Karang Tengah kecamatan Cibadak,kabupaten Sukabumi,Pada Selasa (20-8-2024) diadakan kegiatan penyaluran sembako berupa daging dan telor ayam. kegiatan dimulai pukul 8.00Wib sampai selesai.

Sebayak 114 KRS diundang untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui PT Pos Indonesia berupa satu ekor daging ayam dan 10 butir Telur. Tujuan batuan ini di harapkan dapat memenuhi asupan gizi bagi keluarga yang mempunyai balita yang rawan stunting. Stunting adalah gagal tumbuh akibat kurangnya asupan gizi, dimana dalam jangka pendek dapat menyebabkan terganggunya perkembangan otak, metabolisme dan pertumbuha fisik pada anak. sementara dalam jangka panjang dampak stunting adalah dapat menyebabkan kesulitan belajar, penyakit jantung dan pembuluh darah.

Saat ditemua seorang warga yang mendapatkan bantuan mengucapka terimakasih kepada pemerintah Desa karang Tengah atas perhatiannya kepada warga yang menjadi keluarga rawan stunting.

kegiatan berjalan lancar dan tertib dibantu oleh Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Desa karang Tengah dan Kepala Desa karang Tengah Agung pratama  mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah Terkait Telah membantu masyarakatnya, yang Rawan Stunting.

(KPK SIGAP – Mohammad Zen Al mubarok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *