Kostum Kebon dan Kostum Hantu Warnai Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kecamatan Pondok Aren.

Tangerang Selatan.  kpksigap.com Pesta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kecamatan Pondok Aren tampak istimewa dengan hadirnya peserta Karnaval Kirab Kemerdekaan Republik Indonesia dari perwakilan seluruh Kelurahan se Kecamatan dengan menampilkan berbagai tema Karnaval selasa, (20/08/24).

Suasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI) ke 79 di Kecamatan Pondok Aren tersaji istimewa dengan membuat suasana meriah dengan hadirnya Pawai Karnaval Kemerdekaan pagi hari ini, “Demikian menurut Camat Pondok Aren, H. Hendra, SH., M.Si.

Kemudian lanjut Camat Hendra melanjutkan sambutan nya, “Kami tentunya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan suport sehingga acara pawai Karnaval HUT Kemerdekaan RI ini berjalan baik dan luar biasa.

“Rasa syukur tentunya juga bagian dari yang  kami sampaikan sehingga dengan terlaksana nya acara pagi hari ini tentunya juga adalah semata karena karunia Tuhan Yang Maha Esa dan bagian keberkahan juga buat Kecamatan Pondok Aren.

“Apabila dalam pelaksanaan dan kegiatan ini masih ada beberapa pelayanan yang kurang dari kami dan segenap jajaran tentu kami mohon maaf yang sebesar besarnya karena bagaimana pun peran masyarakat semuanya kami harap kan bisa bersama sama untuk saling berbagi dengan saling membenahi, semoga kedepan akan lebih baik dan banyak memberikan manfaat untuk Pondok Aren, Pungkas Camat Hendra.

Demikian juga menurut Heru Sudarmanto, Kepala Dinas Pariwisata Tangerang Selatan menyampaikan, “Dukungan kami dan tentunya Dinas, untuk kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Pondok Aren dengan mengadakan Pawai Karnaval kami sangat suport dan juga terimakasih, ” Ungkap nya.

Kemudian lanjut Heru Sudarmanto, Kadis Pariwisata Tangsel menambahkan, “Bahwa Dinas juga memberikan apresiasi dengan memberikan pembinaan dan arahan untuk menumbuhkan kreativitas dan potensi inovasi sehingga masyarakat merasa terlibat dalam hal hal program kemasyarakatan seperti saat ini banyak masyarakat menjadi bagian dari peserta karnaval.

“Yang menarik dari peran serta masyarakat itu mereka sendiri memiliki kreativitas sederhana tetapi menjadi daya tarik saat berada di barisan Pawai Karnaval seperti masyarakat rela berkostum Kebon hijau dan Berkostum Hantu, ini adlah pesan pesan sederhana kepada kami untuk cinta lingkungan dan juga ingat terhadap sesama supaya tidak menjadi Hantu dalam pemerintahan, “pungkasnya.(Cholik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *