Pj. Ketua TP PKK Langkat Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy Siap Bawa Langkat Berprestasi di Jambore Kader PKK Sumut 2024

Langkat Sumut,KpkSigap.com
TP PKK Kabupaten Langkat turut ambil bagian dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Le Polonia Hotel Medan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Senin (19/08/2024) hingga Rabu, dan dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Langkat, Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy bersama jajarannya.

Jambore yang dibuka secara resmi oleh Pj Ketua TP PKK Sumut, Ny. Tyas Fatoni, ditandai dengan pemukulan gong sebagai simbol dimulainya kegiatan. Dalam laporannya, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Sumut, Ny. Dian Arie S. Trinugroho, menekankan pentingnya kekompakan antar kota dan kabupaten di Sumatera Utara serta pembentukan karakter kader PKK yang ceria, cerdik, dan cekatan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan antar kota dan kabupaten, serta mempersiapkan kader PKK yang handal, mampu, dan visioner,” ujar Ny. Dian Arie.

Mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara, Staff Ahli Gubernur Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan Pemberdayaan Masyarakat, Ir. Suherman, M.Si, menyampaikan apresiasi dan harapannya dalam sambutannya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para Ketua TP PKK se-Sumatera Utara. Selamat dan sukses atas pelaksanaan Jambore Kader PKK ini. Dengan resmi saya membuka kegiatan ini,” ucap Suherman.

Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, sebagai Pj Ketua TP PKK Langkat, menunjukkan semangat dan kesiapan tinggi dalam mengikuti Jambore ini. Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi TP PKK Langkat.

“Saya dan jajaran TP PKK Langkat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kami siap memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk TP PKK Langkat, tetapi juga untuk kemajuan Kabupaten Langkat,” ungkapnya penuh optimisme.

Kehadiran TP PKK Langkat di Jambore ini merupakan wujud dari dedikasi dan semangat Ny. Uke Retno dalam membangun kekompakan dan prestasi yang membawa Langkat ke tingkat yang lebih tinggi di Sumatera Utara.

                (KPK SIGAP – Arifin
Kabiro Langkat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *