Tetap Gencar Di Tahap Akhir Pembangunan Desa Cicareuh Kec. Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Sukabumi- kpksigap.com
Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi, Letkol Kav Andhi Ardana Valerianda,SH,M.Si, mengatakan “Seluruh sasaran fisik TMMD hampir semanya rampung, semua berkat kerjasama Satgas TMMD beserta seluruh komponen masyarakat didukung warga setempat yang dengan antusias membantu berjalannya pengerjaan sasaran fisik” .Selasa (20/08/2024)

Pada saat ini ada beberapa tempat sasaran fisik yang masih dalam pengerjaan dan memasuki masa akhir atau finishing antara lain Rutilahu serta pembangunan PAUD Mekar Melati di Kp. Cipeutir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang.

Ditahap akhir ini boleh dikatakan sudah hampir rampung kita akan Tetap Gencar menyelesaikan semua pengerjaan sesuai target yang sudah ditentukan.

Mudah – mudahan apa yang sudah kita kerjakan bersama ini kedepan akan menjadi solusi terpenuhinya segala kebutuhan masyarakat dari mulai Fasilitas umum seperti MCK, Fasilitas pendidikan seperti PAUD, Sumur bor untuk fasilitas Air Bersih termasuk kegiatan – kegiatan lainnya dalam sasaran Non Fisik TMMD berupa penyuluhan – penyuluhan dll, sehingga harapan besarnya nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kepada Anggota Satgas “Pantang Menyerah, Tetap Semangat, Selalu Gembira Dalam Tugas” tutup Dansatgas.

Reporter : Mohammad Zen Al-Mubarok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *