Kapolres Oku Beri Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Ke-79 Tahun 2024 Di Kantor Pengadilan Negeri Baturaja

OKU Baturaja,KpkSigap.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Akp Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K., Kasat Reskrim Akp Setyo Hermawan serta perwira lainnya mengunjungi Pengadilan Negeri Baturaja dalam rangka pemberian ucapan selamat hari ulang tahun mahkamah agung ke 79 tahun 2024. Senin (19/08/2024).

Selain Kapolres Oku, dalam kunjungan pemberian ucapan selamat hari ulang tahun mahkamah agung ke 79 tahun 2024 di Pengadilan Negeri Baturaja juga dihadiri oleh Pj Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana., SSTP., M.M., Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kajari OKU Choirun Parapat SH MH dan forkopimda oku lainnya.

Tampak langsung menyambut Kapolres Oku dan Forkopimda Oku yang datang sampaikan ungkapan syukur HUT Mahkamah Agung RI, yaitu Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Bapak Elvin Adrian, S.H., M.H. Selain itu, tampak juga menyambut Kapolres dan forkopimda oku, yakni Wakil Ketua Pengadilan Negeri serta pejabat dilingkungan Pengadilan Negeri Baturaja.

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Bapak Elvin Adrian, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Forkopimda Kabupaten Oku. Ini merupakan kejutan yang sangat luar biasa, terima kasih kepada rekan rekan Forkopimda, semoga kedepan MA lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Di moment ini Kapolres Oku dan Forkopimda Oku menyampaikan Ucapan selamat ulang tahun kepada MA khususnya Pengadilan Negeri Baturaja semoga kedepan lebih sukses lagi.

Sementara Kapolres Oku menyampaikan khususnya Polres Oku turut bersuka cita atas Hari Jadi seluruh jajaran Mahkamah Agung di Republik Indonesia.

Menurut Kapolres, selaku mitra dalam penegakan hukum di Kab. Oku, pihaknya merasa berkewajiban untuk merayakan HUT Mahkamah Agung RI ini. Harapannya, kata Kapolres, sinergitas dan silaturahmi antar dua institusi itu semakin terjaga dan terpelihara dengan baik.

Kiranya, Polres Oku dan Pengadilan Negeri Baturaja makin solid dalam memberi pelayanan penegakan hukum ke masyarakat luas,” pungkas Kapolres.

(KPK SIGAP – ESK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *