*Kapolsek Moro Pimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor di Kecamatan Moro*

Karimun,Kepri- kpksigap.com
Kapolsek Moro AKP Sukowibowo, S.H. memimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan Moro.  Jumat (16/8/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Moro Andri Winarta, S.IP, M.AP, Kapolsek Moro AKP Sukowibowo, S.H., Kacapjari Moro Rikhy Khadafy, S.H., Kepala Intansi Kec. Moro, Lurah / Kades Kec. Moro, Ketua Pemuda Pancasila Kec. Moro R. M. Napi, PKK Kec. Moro, Bhayangkari Ranting Moro, Persit Koramil 02 Moro, dan Peserta Pawai malam Taptu/obor.

Pawai obor ini dimulai dari Halaman Rumah Dinas Camat Moro dan berakhir di Finis Halaman  Rumah Camat Moro, dengan diikuti oleh para pelajar dan masyarakat setempat. Peserta pawai yang bersemangat menyanyikan lagu-lagu nasional dengan diiringi alunan musik dari marching band, menciptakan suasana penuh patriotisme.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas POLRI dengan elemen masyarakat Kec. Moro sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya di wilkum Polsek Moro Polres Karimun yang selalu hadir ditengah masyarakat”. Ucap Kapolsek Moro AKP Sukowibowo, S.H. sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya di wilkum Polsek Moro, Polres Karimun yang selalu hadir ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib, seperti yang kita harapkan bersama”. ucap Kapolsek Moro mengakhiri.

(sudarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *