*Semarak HUT RI Polres Madina Gelar Berbagai Kegiatan Positif*

MADINA (Penyabungan) –kpksigap.com  Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar berbagai kegiatan positif dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Minggu (18/8/2024).

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan adalah jalan santai, fun games, penyerahan hadiah, dan lucky draw. Rangkaian kegiatan itu diikuti seluruh Pejabat Utama, anggota, Polsek jajaran Polres Madina beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Kegiatan dipusatkan di lapangan Multi Fungsi Tantya Sudhirajati Mapolres Madina. Seluruh kegiatan diikuti oleh Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK, para PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Yolanda Arie Paloh, dan lainnya.

Kapolres Madina menyampaikan, kegiatan positif yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan memupuk persaudaraan antara personel di Polres Madina dan Polsek jajaran.

“Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan dalam merayakan HUT Republik Indonesia berjalan lancar. Kita berharap semoga personel Polres Madina selalu kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” kata Kapolres Madina.

AKBP Arie Paloh mengucapkan selamat HUT ke-79 Republik Indonesia. Dia berharap, bertambahnya usia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Polri semakin dicintai masyarakat.

“Jayalah negeriku. Polri selalu siap menjadi garda terdepan dalam mengayomi masyarakat. Nusantara Baru, Indonesia Maju,” ucap alumni Akpol 2005 ini.

( Eka,Wardani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *