Meriahkan HUT RI ke-79 , Para Wartawan Kota Palembang Lomba Gaplek Gembira

PALEMBANG,KpkSigap.com
Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, PT PLN (Persero) bersama Forum Wartawan Peduli (FWP) Energi Sumatera Selatan dan Tribun Sumsel mengadakan perlombaan yang diikuti oleh para wartawan di seputaran Kota Palembang. Kegiatan lomba dilaksanakan di halaman Kantor PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UID S2JB) pada Sabtu (17/8) siang.

Kegiatan diikuti tak kurang dari 30 wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Palembang dan sekitarnya. Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain: Lomba Gap/domino, Lomba Fotografi dan Lomba Penulisan Berita/Feature. Untuk lomba gap sendiri dilaksanakan dalam waktu sehari dengan total 15 pertandingan hingga mendapatkan juara 1 hingga 3.

Selanjutnya untuk Lomba Fotografi dan Penulisan Berita akan dilaksanakan dalam waktu selama 30 hari, selanjutnya akan dilakukan penilaian oleh tim juri yang terdiri dari pihak independen.

Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID S2JB, Iwan Arissetyadhi mengatakan bahwa perlombaan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Peduli Energi Sumsel dan antara media dengan PLN.

“Semoga kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara rekan-rekan media dan PLN. Harapannya kedepan semakin terjalin sinergi yang apik untuk menyampaikan program dan kegiatan baik  pemerintah maupun PLN kepada masyarakat luas melalui media.” ungkap Iwan.

(KPK SIGAP – RH07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *