Rumah Kosong Yang Ditinggal Pemiliknya Ludes Dijilat Sijago Merah

OKU Baturaja,KpkSigap.com
Rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan sama pemiliknya ludes dilalap sijago merah,pada hari sabtu tanggal  17 Agustus 2024,sekitar pukul 22.30 wib.

Adapun identitas pemilik rumah tersebut, MARKOS (alm) / EVA (istri korban), 55 tahun, ibu rumah tangga, blok Kopel Desa Karya Jaya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten ogan komering ulu ( OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 sekira jam 22.30 wib, telah terjadi peristiwa kebakaran 1 Unit rumah kosong semi permanen di TKP blok Kopel Desa Karya Jaya Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU.

Adapun kronologi kebakaran tersebut,pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 sekira jam 22.30 wib, pada saat ada acara memeriahkan HUT RI ke 79 di halaman kantor desa Karya Jaya XIII, terlihat ada kobaran api di arah rumah korban yang bersebelahan dengan kantor desa Karya Jaya XIII, kemudian warga langsung  mendatangi TKP dan menghubungi Damkar Kecamatan Sinar Peninjauan, atas laporan tersebut 1 Unit mobil damkar dan Personil Piket Polsek Sinar Peninjauan langsung mendatangi TKP dan bersama – sama dengan warga untuk memadamkan api, kemudian sekira jam 23.00 wib datang juga 1 Unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan peninjauan membantu memadamkan api.
Api dapat dipadamkan sekitar jam 23.20 wib.

Adapun penyebab kebakaran belum diketahui dikarenakan kondisi rumah sudah lama kosong / tidak ditempati yang mana pemilik rumah sudah pindah ke baturaja, namun diperkirakan api berasal dari konsleting listrik.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil dari peristiwa tersebut yaitu 1 Unit rumah semi permanen milik korban hangus terbakar dan diperkirakan kerugian + Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

(KPK SIGAP – ESK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *