Walikota Tidore Kepulauan dan Pesan Menjelang Akhir Masa Jabatannya*

Tidore, Kpksigap.com – Lanjutkan pembangunan yang belum selesai dan terus menjaga Kota Tidore Kepulauan agar tetap aman dan nyaman, itulah pesan yang disampaikan Capt H. Ali Ibrahim menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2024 di halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (17/8/2024).

Memimpin upacara peringatan HUT ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 juga merupakan momentum terakhir Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bertindak selaku inspektur upacara, setelah menjabat selama dua periode berturut-turut, periode pertama 2016-2021 dan periode kedua 2021-2024.

Di akhir masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, Capt H. Ali Ibrahim berharap, mudah-mudahan dengan Wali Kota yang baru, kedepannya dapat melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Kota Tidore Kepulauan. Tak lupa, Wali Kota Tidore dua periode ini, juga berpesan untuk terus menjaga Kota Tidore Kepulauan agar tetap aman dan nyaman.

“Harapan saya, mudah-mudahan dengan Wali Kota Tidore yang baru, bisa melanjutkan pembangunan untuk terus mendorong kemajuan di Kota Tidore Kepulauan, dengan Wali Kota terpilih nantinya, kedepan bisa melanjutkan pembangunan yang mungkin belum selesai, dan kita sama-sama menjaga Kota Tidore Kepulauan ini, untuk tetap aman dan nyaman,” Tuturnya.

Capt H. Ali Ibrahim juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Kota Tidore Kepulauan, jika dalam masa kepemimpinannya, ada pembangunan yang mungkin belum terselesaikan ataupun belum lengkap karena keterbatasan waktu.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Kota Tidore Kepulauan, jika dalam masa kepemimpinan saya dengan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, ada pembangunan yang mungkin belum terselesaikan, ataupun belum lengkap karena keterbatasan waktu,” Imbuhya.

Di akhir statemennya, Wali Kota Tidore yang pada masa jabatannya menorehkan berbagai prestasi ini juga berpesan kepada masyarakat, bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik, jelang pendaftaran Calon Kepala Daerah, untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat, agar terus menjaga kemanan.

Sumber : Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan. Ridwan Hadji, SH

MTU, Waka Biro kpksigap.
Com Tidore Kepulauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *