Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Yang Digelar Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra.

Medan(Sumut) – kpksigap.com.    Segala kegiatan perlombaan diadakan di Lapangan Sirkuit Bintang Star yang tidak jauh dari kantor sekretariat Jermal XII, Kecamatan Medan Denai, Kota medan.

Adapun perlombaannya yaitu; Tarik tambang, Lomba lari anak, Makan kerupuk, Panjat pinang, Bawa guli dalam sendok, Terong mukul bola
,Balap karung pakai helm, Lomba lari masukin pisang ke mulut, Lomba lari marathon.

Pantauan media langsung terlihat hadiah utama pada perlombaan panjat pinang yang berhasil meraih Bendera Merah Putih akan mendapatkan hadiah uang Rp 20 juta untuk tim peserta dan bagi yang meraih Bendera Pemuda Pancasila akan mendapatkan uang tunai Rp 5 Juta rupiah.

Terlihat pemenang Tim panjat pinang berfoto dengan Ketua PAC PP Guntur Syahputra dengan penuh semangat.

“Terimakasih kepada semua masyarakat yang ikut secara sukarela berpartisipasi pada perlombaan yang diadakan Pemuda Pancasila Medan Denai,” Ucap Ketua GS.

Terlihat juga seluruh masyarakat yang hadir penuh antusias dan sangat senang menonton maupun berpartisipasi dalam perlombaan.

” Kami warga sangat- senang dan bahagia atas kegiatan perlombaan 17 Agustus ini, semoga Pak Guntur tetap mengadakan kegiatan ini tiap tahunnya dan sehat selalu untuk Ketua kami,” Tutur Bu Ani sebagai warga sekitar.

 ( Eka,Wardani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *