Danlanal Maumere Hadiri Serangkaian Kegiatan Di Hari Ulang Tahun Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Maumere, Sikka,  kpksigap.com

Perhelatan besar dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia di Kabupaten Sikka, Komandan Lanal Maumere, Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro M.Tr.Hanla., menghadiri serangkaian kegiatan.

Diawali dengan pengukuhan Pasukan pengibaran bendera merah putih (Paskibra) tingkat Kab. Sikka pada Jumat (16/08/ 2024) di Aula Egon Kantor Bupati Sikka yang dihadiri seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda/FKPD) Kab. Sikka NTT.

Berlanjut pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 00:00 berlokasi di Taman Makam Bahagia (TMB) Iligetang Maumere, Dalam kesempatan tersebut Danlanal Maumere menjadi Pemimpin Apel AKRS tersebut.

Danlanal Maumere turut menghadiri kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih yang berlokasi di Lapangan Kantor Bupati Sikka Jl Eltari Maumere. Yang dihadiri pula oleh seluruh pejabat TNI/Polri, Pemkab Sikka, pejabat BUMN/BUMD serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan seremonial Tos kenegaraan yang berlokasi di Kantor Bupati Sikka sebagai ungkapan syukur atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan proklamasi di Hari Ulang Tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

( KPK SIGAP Sikka-Yuven/ Arya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *