Polres Oku Gelar Penaikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024

Baturaja,KPKSIGAP.com
Polres Oku diwakili Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., pimpin Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres Oku. Sabtu (17/08/2024) sekira pukul. 07.00 Wib.

Pelaksanaan upacara tersebut Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024.

Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh tiga personel Polres Oku, diiringi  penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Upacara peringatan HUT ke-79 RI sangat penting diselenggarakan karena sebagai pengingat, dan juga menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan,” ujar Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Oku.

Lanjutnya, semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang Ke-79 ini, bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Dirgahayu Negara kesatuan Republik Indonesia ke 79, semoga semakin maju, semakin Jaya dan semakin Sejahtera.” pungkasnya.

(KPK SIGAP – ESK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *