HUT RI Ke-79 Puslatpur Marinir 6 Antralina Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 3 Titik

Sukabumi, kpksigap.com
Dispen Kormar (Sukabumi) – Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 6 Antralina mengikuti Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun  dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” di tingkat Kabupaten/Kota serta tingkat kecamatan di Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu, (17/08/2024).

Peringatan Hari Kemerdekaan memiliki makna sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, ujar Komandan Puslatpur Marinir 6 Antralina Mayor Mar. Ahmad Yani M.Tr,Opsla usai mengikuti upacara tingkat Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di lapang Cangehgar, Jalan A. Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Oleh karena itu, wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia adalah mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan, serta melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur, “tambahnya.

Reporter : Muhammad Zen Al mubarok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *