HUT RI Ke-79, TK Kemala Bhayangkari 26 Lampung Tengah Gelar Lomba Semarak Kemerdekaan

Gunung sugih -Lamteng,- kpksigap.com Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 26 cabang Lampung Tengah gelar perlombaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79 tahun 204.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anak didik TK Kemala Bhayangkari. Mereka mengikuti beberapa lomba di Halaman TK Bhayangkari 26 Mapolres Lampung Tengah, Jum’at (16/8/24) pagi.

Terlihat, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik pun turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

AKBP Andik mengatakan, berbagai macam perlombaan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 yang mengangkat tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah lomba bagi anak-anak. Ini bertujuan untuk mengajarkan sejak dini kepada anak-anak tentang kemerdekaan,” kata Kapolres, disela kegiatan.

Menurutnya, dengan ikut berpartisipasi menyambut Kemerdekaan berarti kita telah ikut mengisi Kemerdekaan.

“Anak-anak harus ditumbuhkan jiwa patriotismenya. Seperti kita lihat mereka sangat senang ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan,” demikian pungkasnya.
(Badri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *