Gaji Pegawai TPP PNS Juga Gaji perangkat Desa Aceh Timur Sering Terlambat, Pembayaran Terancam Roda Peumeurintahan

ACEH TIMUR– kpksigap.com Gaji  Pegawai TPP Juga Gaji Perangkat Desa Lambat penyaluran sampai bulan April / Agustus tahun 2024  Di kabupaten Aceh Timur kembali mengeluhkan keterlambatan pembayaran gaji. Para Pegawai PNS Dan Perangkat Desa  mengaku seringkali menerima gaji dengan keterlambatan mencapai Empat bulan. Kondisi ini tak hanya berdampak pada kesejahteraan mereka, namun juga berpotensi mengganggu kualitas pelayanan Pegawai dan perangkat desa  bagi masyarakat.
Salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kekecewaannya, “Kami bekerja keras setiap hari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, namun gaji kami seringkali tertunda. Kondisi ini sangat memberatkan, apalagi kebutuhan hidup semakin hari semakin meningkat.”

Selain masalah keterlambatan gaji, para pegawai gaji TPP dan gaji perangkat desa juga mengeluhkan kurangnya fasilitas penunjang kerja, terutama pegawai PNS dan perangkat desa  yang tidak memadai membuat mereka kesulitan dalam melakukan pekerjaan.

Kepala Dinas BPKD Kabupaten Aceh Timur Zulkifli  saat dikonfirmasi mengenai masalah ini belum memberikan tanggapan. Namun, keterlambatan pembayaran gaji TPP dan kurangnya fasilitas ini tentu menjadi sorotan serius. Pasalnya, tenaga Pegawai PNS  Gaji TPP dan gaji perangkat desa bulan April sampai Agustus belum dibayar memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan masyarakat di kabupaten Aceh timur.

Keterlambatan pembayaran gaji dapat berdampak pada motivasi kerja para pegawai PNS Dan pegawai honorer. Selain itu, kurangnya fasilitas gaji TPP Dan gaji perangkat desa  dapat menghambat upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat  yang cepat dan tepat.

Sementara itu Ketua (Laki) Laskar Antikorupsi Indonesia ,Saiful Anwar  saat diminta tanggapan mengenai masalah ini, dirinya mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh timur  untuk segera menyelesaikan masalah ini. “gaji TPP PNS dan gaji honorer perangkat desa  harus menjadi prioritas. Pemerintah harus memastikan bahwa gaji para pegawai honorer dibayarkan tepat waktu dan secara penuh,” ujarnya.

Keterlambatan pembayaran gaji pegawai TPP PNS  dan gaji honorer perangkat desa  kurangnya fasilitas Kabupaten Aceh timur  menjadi masalah serius yang harus segera diselesaikan. Pemerintah daerah perlu mengambil langkah-langkah konkret untuk meningkatkan memperbaiki kualitas pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan pemerintah kabupaten Aceh timur yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

RED KPK SIGAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *