Penolakan Marshel Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Betebaran Terpasang Di Seluruh Kecamatan.

Tangerang Selatan – kpksigap.com.- Beberapa Spanduk Penolakan terhadap sosok Komika Marshel sebagai bakal calon Walikota Tangsel mulai banyak bermunculan  di hampir seluruh wulayah Kecamatan seluruh Tangsel dan  terpasang strategis sekali titik titiknya, seperti yang terpasang menyolok tampak di sisi kanan Kantor Walikota Tangsel Jum’at, (16/08/24).

Seluruh masyarakat memahami kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) adalah sebuah pesta demokrasi yang seluruh nya diperbolehkan untuk dipilih dan memilih, tetapi demikian kualitas dan kapabilitas bakal calon juga setidak nya mempunyai standar mutu ketokohan dan kepemimpinan, “Ungkap Bang Roy selaku Kordinator  Forum Aspirasi Masyarakat Tangerang Selatan (FAM -TS).

Kemudian lanjut Bang Roy menambahkan bahwa, “Kami tidak alergi terhadap calon siapapun yang diberikan rekomendasi oleh Partai Pengusung, tetapi kami menolak yang sekiranya kurang tepat dan tidak mempunyai track record sebagai pemimpin.

“Dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) adalah sebuah pesta demokrasi yang indah dan mesti dengan rasa gembira dengan harapan calon yang di usung akan mendapatkan kemenangan, akan tetapi tentunya calon tersebut setidaknya mempunyai kemampuan dan kualitas yang terbaik diantara yang baik.

“Ini sosok komika memang terkenal tetapi dalam beberapa hal kemampuan untuk menang kan mesti ada tolak ukur, disini lah kami merasa perlu menolak karena yang bersangkutan memang belum punya pengalaman dalam kepemimpinan apalagi tensi politik  di Tangsel itu relatif tinggi suasana nya.

“Kami berharap mereka yang mempunyai kemampuan dan merupakan yang terbaik lah yang di calonkan oleh pihak Partai pendukung, kami rasa di Tangerang Selatan masih banyak sosok tokoh yang lebih punya potensi menang dibanding dengan Bang Marshel.

“Kami harap dengan terpasang nya spanduk ini di berbagi penjuru Tangerang Selatan  di Tujuh Kecamatan, akan membuka hati para pengusung untuk dilakukan evaluasi, minimal kami sudah menyuarakan dan menjadi cara kami memberikan penolakan dengan dipasang nya spanduk ini, “Pungkas  Bang Roy dengan di dampingi oleh Ketua koordinator Bang Donie.( Cholik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *