Dansatgas TMMD Melalui Dan SSK Berikan Bantuan Sarana Olah-Raga Kepada Perangkat Desa Riit

Maumere, Sikka –kpksigap.com
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 1603/Sikka memberikan bantuan peralatan Olahraga berupa satu paket peralat Bola Voli yang diserahkan oleh Dan SSK kepada perangkat Desa Riit. Jumat(16/08/24).

Dansatgas TMMD, melalui Dan SSK Letda Inf. Melky  menyampaikan, penyerahan bantuan peralatan olahraga tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Satgas TMMD ke 121 Kodim 1603/Sikka terhadap kegiatan positif pemuda di Desa Riit.

“Ini adalah inisiatif murni dari kami Satgas TMMD Kodim 1603/Sikka, melihat peralatan olaraga voli didesa ini kurang layak.Beberapa hari lalu kami main bersama warga dan kami merasa ada yang kurang nyaman, jadi kami laporkan ke pimpinan (Dandim) tentang ketidak nyamanan peralatan olaraga Voli tersebut dan langsung ditanggapi oleh Dansatgas,”tutur Letda Melky.

Harapannya bantuan tersebut bisa memberikan motivasi dan semangat untuk terus berolahraga. Mengingat olahraga juga baik untuk kesehatan.

“Kami harap pemuda disini juga bisa memanfaatkan bantuan yang kami berikan dengan baik,”pungkasnya.

Sekdes Riit Maria selaku yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada satgas tmmd Kodim 1603/Sikka.

“Semoga dengan bantuan dan perhatian dari Dansatgas TMMD ini kami dapat meningkatkan bakat olahraga bagi pemuda pemudi desa Riit,” ungkap Maria.

(KPK SIGAP Sikka-Yuven/ Irsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *