Semarak Kemerdekaan Dalam Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 Di SMK ASSAIDAH TANGGERANG SCHOL

Tangerang,KPKSigap.com
Kegiatan perlombaan yang di adakan SMK Assaidah Tangerang School. Di Jl. Hasyim Ashari, Gg. Kosambi, RT.001/RW.001, Banten, Kecamatan cipondoh. Kota Tangerang, Banten 15141. Pada hari jum’at 16 Agustus 2024.

Acara kegiatan perlombaan yang di adakan oleh SMK Assaidah Tangerang School,  dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79. Adapun ajang perlombaan ini di ikuti oleh para dewan guru dan para siswa.

dr. Hj. Erit Fitri selaku ketua Yayasan Pendidikan Karya Tangerang, membuka rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Ia berharap melalui lomba ini semakin mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan baik dewan guru maupun siswa/i, khususnya di lingkungan SMK Assaidah Tangerang School. “Lomba ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan nasionalisme di kalangan pelajar dalam menyambut hari bersejarah bangsa kita, Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan produktivitas baik dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ataupun ekstrakulikulernya”. Terangnya.

Kepala sekolah SMK Assaidah Tangerang School, Aning Heri Maryati, S. Pd, Menambahkan. Perlombaan ini diharapkan tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di lingkungan sekolah. Sebab dalam setiap lomba yang digelar memang membutuhkan kekompakkan dan kerja sama dalam kelompok. Bukan hanya dari siswa saja yang mengikuti melainkan dari dewan guru pun sangat bersemangat dalam kegiatan perlombaan ini. Adapun cabang lombanya meliputi. Balap karung, makan kerupuk, Bola terong, transfer air, transfer terigu, dan joget balon”. Tambahnya.

Turut hadir dalam acara kegiatan ini,  Ketua Yayasan Pendidikan Karya Tangerang, dr, Hj, Erit Fitri. Kepala SMK Assaidah Tangerang School, Aning Heri Maryati, S. Pd. Para dewan guru dan siswa/i Assaidah Tangerang School.

Acara ini di sambut dengan antusias oleh para siswa dan ditutup dengan swafoto bersama dewan guru dan siswa/i.

(KPK SIGAP – Burhanudin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *