Satreskrim Polres Luwu Utara Tangkap 3 Terduga Pelaku Pengeroyokan Remaja di Karondang

Luwu Utara,kpksigap.com
Satreskrim Polres Luwu Utara berhasil meringkus tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap M. Ilham (15), warga Dusun Bungatoi, Desa Karondang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Kasus pengeroyokan yang menimpa korban M. Ilham di Dusun Loloiyo, Desa Karondang, pada Rabu (7/8/2024) ini sempat viral di media sosial.

Ketiga terduga pelaku berinisial Andi IP (15), IL alias BR (14), dan GI (14), berhasil diamankan oleh Unit Resmob Polres Luwu Utara pada Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 16.00 WITA, di bawah pimpinan Kanit Resmob Aipda Sadar Samsuri.

Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, melalui Kasat Reskrim, AKP M. Althof Zainuddin, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan dari korban, pihaknya segera memerintahkan Unit Resmob untuk melakukan penangkapan terhadap ketiga terduga pelaku pengeroyokan.

“Dari hasil pemeriksaan, para terduga pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban M. Ilham dengan memukul tubuh korban dan menginjak kepalanya,” kata Kasat Reskrim di ruang kerjanya, Jumat (16/8/2024).

(KPK SIGAP – BILANG RD 79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *