Walikota Surabaya Menghadiri Pengajian Rutin Khoirun Nisa TP PKK Kelurahan Manukan Kulon di Masjid Al Ikhlas RW 07

SURABAYA – kpksigap.com
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Manukan Kulon menggelar pengajian rutin, di Masjid Al ikhlas RW 07 Jalan Manukan Kerto, Selasa (13/8). Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Surabaya Ery Cahyadi ST bersama Rini Indriyani Ketua TP PKK Kota Surabaya dan diikuti ratusan jamaah ibu ibu warga RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon.

“Manukan Kulon mengadakan pengajian tingkat Kelurahan, pengajian rutin Khoirun Nisa, kalau Surabaya ini di mulai dengan sesuatu yang baik, baru melakukan kegiatan, in syaa Allah akan berkah semuanya. Semoga kegiatan rutin yang didasarkan dengan agama, akidah agama yang kuat, akhlaqul karimah yang di lakukan di Surabaya terus menerus maka Surabaya akan menjadi kota yang berkah”, ucap Ery Cahyadi Walikota Surabaya kepada pegiat Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Manukan Kulon.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada kader surabaya hebat (KSH) serta adanya kampung madani di wilayah manukan kulon, mudah-mudahan kalau kita kompak semuanya seperti yang hadir pada pengajian ini, bisa dipastikan segala permasalahan di Manukan Kulon dapat terselesaikan dengan baik, dan tentunya kita akan mendapatkan pahala yang luar biasa,” ujar Walikota Surabaya, Ery Cahyadi ST.

Ustadz dr. Agus Ali Fauzi PGD.Pall.Med (ECU) dalam akhir ceramahnya menyampaikan, “agar tetap terjaga kesehatan dalam hidup, yg pertama jangan sombong, selalu terbuka, tidak mudah tersinggung, mensyukuri nikmat dalam hidup serta belajar mengaji Al qur’an sebagai bekal di akhir hidup kita”.

Sementara, Ketua TP PKK Kelurahan Manukan Kulon menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Pokja 1 TP PKK Kelurahan Manukan Kulon, diadakan secara bergiliran dari RW 01 s.d RW 15 yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan meningkatkan nilai-nilai keimanan.

Pada kesempatan itu, turut hadir Febriadhitya Prajatara SSTP, M.Si
Camat Tandes, Heny Dwi Aliani, ST Lurah Manukan Kulon beserta staf, Wasito Ketua LPMK Manukan Kulon, Ketua RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon, Ketua TP PKK RW 01 s.d RW 15, Ketua RT 01 s.d RT 11 RW 07, Tokoh Masyarakat serta menghadirkan penceramah Ustadz dr. Agus Ali Fauzi, PGD.Pall.Med (ECU) dari Surabaya.

Lantunan Sholawat Nabi oleh group Samroh Kurnia Hidayah RW 07 juga menjadi bagian rangkaian acara dalam pengajian tersebut dan menambah semaraknya suasana.

(KPK SIGAP – rendr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *