*Pecah..!!! Ribuan massa hadiri deklarasi pasangan Anwar Hafid -Reny Lamadjido di Dua Kecamatan*

Sulawesi Tengah Tolitoli, kpksigap.com   Ribuan warga tumpah ruah memadati tempat di gelarnya deklarasi pasangan calon Gubernur ( Cagub ) Anwar Havid – Reny Lamadjido belum lama ini yang di helat
di pantai Gaukan Bantilan kelurahan Nalu kecamatan baolan  (10/08/2024) dan di alun alun kecamatan tinabogan (11/08/2024)

Pasangan Cagub Anwar – Reny yang membawa tagline Berani ( Bersama Anwar -Reni) mendeklarasikan diri untuk berhelat pada pemilihan gubernur 2024 se usai mendapat dukungan 14 kursi yang terdiri dari 8 kursi partai Demokrat , 5 kursi PKS dan 1 kursi PBB

Dalam kesempatan   Anwar Hapid menyampaikan sembilan program pro rakyat yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi provinsi Sulawesi Tengah.

Salah satu program unggulannya adalah Berani Cerdas  yang bertujuan  memberdayakan generasi muda Sulawesi Tengah melalui pendidikan.

“Program Sulteng NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah)  salah satu bukti komitmen mereka dalam memberikan kesempatan kepada anak kurang mampu untuk mengenyam pendidikan ,” Ujarnya

Berani Sehat , Menargetkan peningkatan layanan kesehatan, termasuk cakupan kesehatan gratis untuk pasien kelas III hanya dengan membawa KTP.

Merencanakan pembangunan  rumah sakit berstandar internasional di Sulawesi Tengah

“Jika kami di beri kesempatan dan kepercayaan dari rakyat , kedepan akan merencanakan  pembangunan rumah sakit berstandar internasional di Sulawesi Tengah , Saya kira Ini akan lebih mudah tercapai karena dr. Reny Lamadjido, yang memiliki latar belakang pendidikan kedokteran, berada di sisi Anwar Hafid,”  Tambahnya.

Program infrastruktur juga menjadi prioritas dengan Berani Lancar,  yang berencana mengaspal jalan desa sepanjang 1.000 km (Tol Desa) dalam lima tahun dengan sistem bertahap setiap tahunnya. Hal ini diharapkan dapat melancarkan arus transportasi dan meningkatkan kualitas hidup petani lokal.

Pasangan ini juga berfokus pada pemerataan distribusi listrik melalui program Berani Menyala dan pemerataan jaringan operator dengan Berani Berdering untuk mendukung era digitalisasi di Sulawesi Tengah.

Selain itu, Berani Murah bertujuan menstabilkan harga sembako agar lebih terjangkau bagi masyarakat.

Program Berani Berkah mengusung inisiatif Sulteng Mengaji dan Sulteng Berjamaah, dengan keyakinan bahwa keberkahan adalah kunci kemajuan daerah.

Usai memaparkan program , Anwar berharap pada pemilu Gubernur mendatang  sebuah momentum untuk menyongsong perubahan untuk kemajuan di Sulawesi Tengah.

“Momentum pilkada adalah momentum yang tepat untuk menyongsong sebuah perubahan kemajuan yang luar biasa.  Kita berharap yang sudah baik kita lanjutkan, dan yang belum baik kita perbaik, ” Harap  mantan bupati Morowali 2 periode   kepada masyarakat kabupaten tolitoli.

Sementara itu pantauan di lapangan antusias masyarakat untuk menyaksikan Deklarasi pasangan BERANI   yang membonceng artis papan Armada terus bertambah meski waktu menunjukan larut malam .

Antusiasme ribuan warga kecamatan Dondo  juga nampak terlihat , saat pasangan Cagub bertagline  BERANI bergiat di lapangan tinobogan kecamatan dondo .

Sempat terjadi kemacetan lalulintas di beberapa ruas jalan protokol.

Toltoli Sulteng
Rizal Kabiro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *