Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Hadir Memperingati HKG-PKK ke 52

Musi Rawas[ kpksigap.co ] Senin, 12/08/2024 Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas, H. Riza Novianto Gustam menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Ke-52 Tingkat Kabupaten Musi Rawas, acara tersebut digelar dalam rangka Pekan Raya Musi Rawas Mantab di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

 

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Musi Rawas. Peringatan HKG-PKK ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga di Musi Rawas.

 

Dalam sambutannya, Bupati Hj. Ratna Machmud menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan PKK di Kabupaten Musi Rawas. “PKK adalah garda terdepan dalam pemberdayaan keluarga dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap, semangat HKG-PKK ke-52 ini dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua TP PKK H. Riza Novianto Gustam juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera. “Melalui program-program PKK, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembangnya generasi penerus yang berkualitas,” tuturnya.

 

Acara yang berlangsung meriah ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pameran produk unggulan dari desa-desa yang ada di Musi Rawas, serta penampilan seni dan budaya yang menggambarkan kekayaan tradisi daerah.

 

Pekan Raya Musi Rawas Mantab menjadi momentum bagi masyarakat untuk melihat langsung berbagai capaian pembangunan yang telah dicapai, sekaligus sebagai ajang promosi potensi daerah. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran keluarga dalam pembangunan daerah yang berkelanjutan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *