Danlanal Maumere Kepada 1545 Mahasiswa Baru Unipa : Wawasan Kebangsaan Harus Tertanam Dalam Diri Mahasiswa

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro M.Tr. Hanla ketika membawakan materi Wawasan Kebangsaan kepada 1545 mahasiswa baru Universitas Nusa Nipa pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB) TA 2024/2025  mengatakan wawasan kebangsaan harus tertanam dalam diri mahasiswa.

“Wawasan kebangsaan harus betul- betul tertanam dalam diri mahasiswa agar kelak menjadi pembangun bangsa yang betul- betul mencintai tanah air,” tandas Danlanal Maumere Senin ( 12/8/2024).

Danlanal Maumere lebih lanjut mengatakan negara Indonesia adalah negara yang besar khususnya pada wilayah maritim dan tidak dapat dipungkiri  negara Indonesia memiliki kelestarian alam, SDA yang lebih dibandingkan dengan negara lain.

Pada akhir pemaparan materi Ia berharap  agar semua kegiatan harus diawali dengan semangat. Kepada mahasiswa baru ia berpesan agar belajar lebih giat lagi karena negara memerlukan SDM yang lebih baik dan berkualitas serta pendidikan menjadi investasi jangka panjang bagi negara Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini Pasintel Kodim 1603 Sikka Lettu Inf. Nyoman Minggu Diana, Kasatbinmas Polres Sikka AKP Michael Darmasa Donis, Perwakilan Kejari Sikka Iwan Gustawan,SH dan Kepala Bidang Riset dan Inovasi Daerah Fransiskus Suryanto Nara Bata,S.T. M.Sc.

( KPK SIGAP Sikka-Yuven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *