KEPALA DESA OTEMER RESMI MEMBUKA PERAYAAN MENYONGSONG HARI HARI BESAR DI LINGKUP DESA.

Tanimbar. kpksigap.com
maraknya pengembangan minta dan Bakar dari masing-masing individu dapat di implementasikan dalam dunia olahraga maupun bidang lainya.
Di desa Otemer kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2024 telah di adakan pembukaan kegiatan untuk menyongsong HUT RI yang ke 79 dan HUT Perpindahan Desa yang ke 52 dan disusul lagi dengan HUT GPM yang ke 89 di tahun 2024.
Hal ini di laporkan oleh Ketua Panitia hari hari besar yang di bentuk oleh pemerintah Desa : Bpk L.O. Fatbinan bahwa kegiatan ini di buat untuk meramaikan hari hari besar dimaksud, selain itu juga sebagai rasa solidaritas kita selaku orang bersaudara dalam bingkai NKRI.
Dalam arahannya ketua panitia menyampaikan bahwa Kegiatan ini berlangsung hingga pada   tgl 05 bulan September 2024. Dengan mata lomba yang di buat dari bidang olahraga, kesenian, kerohanian pun ada kegiatan lainya .
Hal ini di pertegas oleh Kepala Desa Otemer Bpk M. Balak sebelum membuka kegiatan di maksud bahwa kegiatan pertandingan ini di buat sebagai Rasa ucapan syukur atas kasih Tuhan atas penyertaanNya sehingga kita telah berada pada 79 Tahu Merdeka, 52 Tahun perpindahan dan 89 menjadi anggota GPM yang setia, selain itu juga himbauan Kepala desa bahwa kegiatan ini juga seluruh warga Masyarakat Desa harus menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan Nilai sportifitas kita. Semoga kegiatan dapat berjalan dari awal hingga akhirnya dengan kondisi Aman dan kondusif tutupnya.

Penulis Kusaly95.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *