Komjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH. Sst MH adiri Acara Tasyakuran Warga Baru PSHT Cabang Pemalang Pusat Madiun

PEMALANG. kpksigap.com mengabarkan – Tasyakuran warga baru persaudaraan setia hati Terate cabang Pemalang pusat Madiun tahun 1446 H 2024 M mengggelar tasyakuran di gedung serbaguna pemalang pada Minggu 11 Agustus 2024.

Secara umum, tasyakuran adalah kegiatan atau upacara yang dilakukan untuk mengucapkan rasa syukur segenap PSHT kekuarga baru  bersyukur, atau merayakan sesuatu yang dianggap sebagai berkah, nikmat, atau kebaikan. Acara ini dilakukan untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikannya, yaitu pengesahan warga baru di persaudaraan setia hati Terate cabang Pemalang pusat Madiun bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

Ketua PSHT Cabang Pemalang Pusat Madiun H Slamet Efendi dalam sambutannya dihadapan ribuan warga PSHT menyampaikan Mengapa mengundang Komjen pol  Drs Ahmad Luthfi SH.Sst MH dan  H. M .Mansur Hidayat ST M.ling  ” karena beliau berdua saudara kita di PSHT, Kang mas Komjen Pol Ahmad Luthfi ini sudah didapuk jadi pembina PSHT Jawa Tengah, sebagai saudara, kita wajib hukumnya untuk mendukung dan memperjuangkan sampai jadi, tanpa pamrih.” Kata ketua Cabang PSHT  H Slamet Efendi.SE

Slamet Efendi menyebut, dukungan ini bukanlah merupakan kampanye politik, melainkan bentuk solidaritas antar sesama warga PSHT. Diketahui, Komjen Pol Ahmad Luthfi merupakan warga kehormatan
Persaudaraan Setia Hati Terate.

“Kita warga PSHT punya hak politik, jadi kita wajib berpolitik, yang tidak boleh mendukung salah satu partai politik, dan silahkan nanti ada pernyataan sikap dari Warga PSHT Pemalang untuk dukung Ahmad Luthfi.”ujarnya.

Pada kesempatan itu Komjen Pol Ahmad Luthfi selaku pembina tingkat provinsi Jawa Tengah memberikan petuah agar selalu menjaga keamanan dan kedamaian ditengah masyarakat.

Ia berpesan kepada warga PSHT di kabupaten Pemalang agar menjaga soliditas dan persaudaraan dalam menyambut pilkada yang akan di gelar pada November mendatang.
” Saat Pilkada nanti anda tidak boleh gontok gontokan, apalagi menyakiti, kita pandang kontestasi politik sebagai ajang saling menghormati, mengasihi di antra  merangkul, ” Ujarnya.

Di akhir acara perwakilan pengurus PSHT Cabang Pemalang Pusat Madiun Muzaki telah  membacakan pernyataan sikap yang diikuti oleh ribuan warga PSHT untuk mendukung Komjen pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jateng dan Pasangan Mansur Hidayat dan Boby Dewantara untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029.** (Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *