Solidaritas Kebangsaan RI kembali mengadakan Deklarasi Damai II & Doa Bersama Lintas Iman di Kota Medan, Sumatera Utara.*

Medan (Sumut) –kpksigap.com.  Acara Deklarasi Damai II diadakan di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim, pada Hari Sabtu, 10 Agustus 2024.

Acara Deklarasi Damai II dibuka dengan Sambutan dari Pangdam 1/BB yang mewakili Forkopimda Sumatera Utara dan dibacakan oleh Irutum ITDAM 1/BB, Kolonel Inf Sampang Marulitua Sihotang, S.Si.

Dalam sambutan ini, Pangdam 1/BB mengapresiasi Penyelenggaraan Deklarasi Damai II & Doa Bersama Lintas Iman yang diadakan oleh Komunitas Solidaritas Kebangsaan RI ini, serta menyampaikan bahwa diwaktu penyelenggaraan Pilkada yang sudah sangat dekat ini, perlu adanya Kegiatan-kegiatan Positif berupa sosialisasi kepada Masyarakat, khususnya Sumatera Utara, untuk berperan serta aktif dalam menyukseskan Pelaksanaan Pilkada 2024 Damai dan Jurdil di seluruh Indonesia.

Sambutan dari Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M menyampaikan bahwa Pilkada kali ini akan digelar di semua Provinsi termasuk Kabupaten Kota SE Indonesia. Hal ini harus kita dukung sepenuhnya. Mari kita ciptakan suasana Damai, Sejuk dan Menyenangkan dalam perhelatan Akbar kali ini.

Tak lupa juga disampaikan, siapapun yang memenangkan Kontestasi Pilkada 2024 ini adalah Mencerminkan KEMENANGAN dari BANGSA INDONESIA. Yang MENANG adalah RAKYAT INDONESIA, Imbuhnya.

Tampak hadir dalam Kegiatan ini, Kadis Perhubungan mewakili PJ Gubernur Sumatera Utara; Bapak Irutum ITDAM 1/BB, Kolonel Inf Sampang Marulitua Sihotang, S.Si; Bapak Wadir Binmas Polda Sumut, AKBP Achmad Muhaimin, SIK., MH; Bapak Kabag Kesra Kota Medan, Abu Kosim, M.AP. mewakili Walikota Medan; Bapak Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI, Dody Lukas, S.Th., M.M; 6 Tokoh Agama Solidaritas Kebangsaan RI dan seluruh tamu undangan dari berbagai Lintas Agama, Suku dan Budaya.( Eka Wardani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *