Warsubi, Mundur dari Jabatan Kades Mojokrapak Tembelang Jombang di iringi isak Tangisan Warga.

Jombang kpksigap.com –   Tangisan Warga Mojokrapak Tembelang Jombang mengiringi langkah pengunduran Warsubi dari Jabatan Kepala Desa (Kades). Yang di emban selama tiga periode.

Pengunduran diri Warsubi sebagai kepala desa mojokrapak pada Jum’at 9/8/2024 dalam forum musyawarah di kantor desa setempat membawa suasana haru , masyarakat hingga meneteskan air mata mengingat kiprah warsubi selama menjabat tiga periode sangat membantu masyarakat setempat.

Warsubi di mata Masyarakat jiwa sosialnya tinggi,anak yatim piatu setiap tahunnya pasti di kasih beasiswa ,” ungkap salah satu warga setempat Heru sugeng saat mengikuti kegiatan pamitan warsubi.

Heru mengaku kades seperti Warsubi merupakan kades yang sangat di butuhkan warga setempat,meski berat menerima kenyataan bahwa Warsubi harus mundur ia berharap yang terbaik atas keputusan yang diambil, termasuk dalam mengemban amanah lebih tinggi ( pencalonan kontestasi Pilbup Jombang tahun 2024 ).

“Senada dengan Ida Listya mengungkapkan banyak kemudahan – Kemudahan diberikan Warsubi selama menjabat kades maupun pengusaha,”Siapa yang tidak cinta dengan Warsubi, selain bantuan kami juga di perdayakan menjadi produktif, makanya ada sedikit berat hati untuk melepas,” ungkapnya.

Sementara Warsubi mengatakan jika langkah pengunduran dirinya sebagai Kades Mojokrapak, terkait kemantapan dirinya untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam kontestasi Pilbup Jombang Nopember 2024 mendatang,
Hari’ ini Jum’at 9/8/2024 selaku Kepala Desa Mojokrapak mengundurkan diri,” katanya.

Nampak isak tangis warga Mojokrapak bahkan Warsubi sendiri tak terbendung ketika berpamitan, momen ini menjadi kenangan terbaik bagi dirinya atas jabatan yang di emban selama tiga periode lamanya,”Sebenarnya berat melepas banyak kenangan dengan Masyarakat Mojokrapak namun amanah yang lebih tinggi harus kami jalankan,” jelasnya.

Terkait dengan pengunduran dirinya Warsubi menyerahkan sepenuhnya terhadap mekanisme yang berlaku dalam proses pengunduran diri sebagai kades di kabupaten Jombang.

“Selanjutnya kami menunggu proses dari Camat dan SK dari Bupati ,jadi kami akan ikuti proses formal yang ada,” pungkasnya.

“Seperti di ketahui nama Warsubi masuk dalam salah satu tokoh – tokoh pada bursa Pilbup Jombang tahun 2024, sebelumnya surat tugas telah diterima  dari sejumlah parpol yang ada di Jombang .

Meski belum menentukan pasangan calon untuk maju dalam Pilkada serentak 2024.
Warsubi terlebih dahulu memenuhi persyaratan dengan melepas jabatan yang diembannya selama tiga periode menjadi Kades Mojokrapak Tembelang Jombang.
( Joko biro Jombang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *