PENGUURUS PGRI CABANG KECAMATAN BANTARBOLANG ADAKAN KONFERENSI KERJA, BERTEMPAT DI GOR SMPN 2 BANTARBOLANG,

Pemalang. kpksigap.com , dalam acara konferensi kerja PGRI  di hadiri kepala dinas Pendidikan Ismun Hadiyono SPd, yang mewakili tidak kehadiranya  Bupati dalam acara tersebut.tidak ketinggalan juga ketua PGRI Kabupaten pemalang Mualip SPd, dan beberapa staf pengurus.

acara ini di pandu oleh Fathul khairi selaku ketua panitia pelaksana konferensi kerja tahun ke empat tahun 2024 . Dalam acara tersebut menghadirkan Sejumlah 37 anak yatim mendapat santunan dari PGRI cabang Bantarbolang yang dilaksanakan di gedung serbaguna SMP 02 Bantarbolang pada Sabtu 10/08 2024 merupakan kegiatan tahunan konperensi kerja pengurus PGRI  cabang  Bantarbolang selain itu juga untuk meningkatkan imtak ( iman dan takwa ) sehingga meningkatnya amal jariyah acara dihadiri ratusan guru dari guru SD juga guru SMP berlangsung meriah dengan di tampilkannya tarian dari siswi smp 02 bantarbolang.

Selain itu juga bahwa PGRI di usulkan ada bidang Hukumnya sehingga jika ada yang bermasalah dengan hukum maka bisa untuk mendampingi khususnya PGRI cabang Bantarbolang

di temui awak media ketua pengurus PGRI cabang Bantarbolang Fathul Khairi S.Pd mengatakan

” kami selaku pengurus PGRI cabang bantarbolang dalam acara ini selain laporan pertanggung jawaban selaku pengurus juga menyisikan sedikit rezeki untuk menyantuni anak yatim yang menjadi program setiap tahun juga agar kita semua meningkatkan imtak( iman dan takwa ) sehingga kita gemar bersodakoh beramal baik.

Juga penyambung aspirasi para anggota kepada pengurus pusat PGRI.
seperti tadi ada yang minta agar PGRI ada yang usul agar ada bidang hukum dalam kepengurusan PGRI.
supaya jika dari anggota ada yang terkan masalah hukum bisa mendampinginya.

ya usulan itu saya akan sampaikan ke pengurus pusat” tandasnya
acara yang sedianya akan di hadiri oleh bapak bupati Pemalang  H.Mansur Hidayat ST.M.ling namun karena ada sesuatu hal bupati pemalang tidak hadir.

( NURCHOLIS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *