Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com Warna Baru Media di Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe –  kpksigap.com Peluncuran Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com, yang di kelola PT. Paparazzi Media Perkasa, diharapkan menjadi warna baru perkembangan media di Lokseumawe, Aceh.

Launching Harian Paparazzi
juga sekaligus bersamaan pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) PWI Kota Lkokseumawe berlangsung di Hotel Rajawali, Kota Lhokseumawe, Kamis (08/08/2024).

Peluncuran Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Lhokseumawe, Pengurus PWI Pusat, PWI Provinsi serta sejumlah wartawan.

Pemimpin Umum Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com, Sayuti Achmad mengungkapkan,  media ini menjadi bagian dari sosial kontrol di masyarakat, bahkan juga sebagai informasi bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, juga masyarakat Provinsi Aceh.

Begitu pula untuk reporter Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com kami mempersiapkan reporter yang dapat diandalkan dalam melakukan liputan di lapangan.

“Mudah-mudahan media yang kami buat ini bisa menjadi media yang dicintai masyarakat Aceh serta instansi pemerintah,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab Sayid Iskandarsyah mengatakan, dengan adanya
Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com, menambah warna baru perkembangan media cetak dan online di Kota Lhokseumawe ini.

“Saya berterima kasih kepada para pembaca, dan masyarakat yang menjadi sumber informasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Taufik, mewakili Pj Walikota Lhokseumawe A. Hanan, S.P, M,M menyampaikan ucapan selamat kepada Harian Paparazzi dan harianpaparazzi.com.

“Dengan adanya media ini, maka dapat memperkuat sinergitas antara pemerintah dan media massa, yang merupakan  langkah maju dalam pengelolaan informasi yang akurat  dan cepat,” ujarnya. [*]
(RED KPK SIGAP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *